by

Omnya Luhut Terlibat Gestapu, Ini Tanggapan Wakil Sekjen MUI Pusat

Wakil Sekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain ikut menanggapi atas pernyataan pengamat politik Salim Said bahwa om dari Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terlibat Gerakan 30 September (Gestapu).

“Waddduuuh…Soal itu urusannya LB Moerdani, Pak Salim Said, dan Bang Luhut. Aku No Comment saja, bah…!” kata Ustadz Tengku di akun Twitter-nya @ustadtengkuzul.

Sebelumnya pengamat politik Salim Said menyebut omnya luhut terlibat Gestapu.

“Dalam pertemuan itu saya ketemu Luhut Pandjaitan yang omnya ditangkap karena terlibat Gestapu. Benny Moerdani mengatakan ‘Sorry ini aturan om loe gua tangkap juga’..begitu kira-kira,” kata pengamat politik Salim Said di ILC tv One dengan tema “Benarkah PKI Bangkit Lagi” (17/5/2016). Penjelasan Salim Said bisa disaksikan pada menit 52:31.

Baca juga:  Hasil Survei Penulis Senior: Tak Jabat Menag, Lukman Hakim Jadi Aktifis LGBT

Selain itu, Salim Said mengatakan, simposium di Hotel Aryaduta digagas anak muda dari korban Gestapu baik dari TNI, korban PRRI/Permesta, korban DII/TII untuk mengakhiri dendam masa lalu.

“Simposium di Aryaduta melibatkan massa, tak terkontrol maksudnya baik, mereka tidak mengerti persoalan dari golongan keluarga PKI minta keadilan, menyatakan Soeharto bersalah tanpa disadari itu menimbulkan kecemasan dari golongan lain antikomunis,” paparnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed