Aktivis 98: Rakyat sudah tak Percaya Jokowi

Rakyat sudah tidak percaya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Semua perkataan Presiden Jokowi tidak dipercaya rakyat.

“Masalah yg dihadapi Presiden Joko Widodo adalah tak adanya TRUST & BELIEVE,” kata aktivis 98 Haris Rusly Moti di akun Twitter-nya @Motizenchannel.

Kata Haris, rakyat sudah tidak percaya pernyataan Presiden Jokowi. “Mau apapun dikate, orang-orang udeh kagak percaya lagi sama omongan Presidennya, tak yakin Joko Widodo bisa pimpin situasi darurat,” ungkapnya.

Menurut Haris, Presiden Jokowi melakukan kebijakan new normal di tengah Covid-19 namun rakyat minta old normal. “Presiden suruh New Normal, kenyataannya rakyat malah bikin Old Normal,” ungkapnya.

Presiden Jokowi menyambangi Mal Summarecon Bekasi dalam rangka mengecek persiapan new normal di Bekasi, Selasa (26/5/2020). Jokowi tiba sekitar pukul 13.53 WIb disambut oleh Gubernur jawa Barat, Rdiwan Kamil, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, serta pejabat Pemerintah Kota Bekasi.

Jokowi langsung berkeliling melakukan pantauan penerapan protokol kesehatan pusat perbelanjaan tersebut. Usai melakukan pantauan, Jokowi langsung menyampaikan sambutan.

“Saya datang untuk memastikan kesiapan kita dalam menuju ke sebuah tatanan baru ke sebuah norma yang baru,” kata Jokowi di lokasi tersebut, Selasa (26/5/2020).