Sebut Jokowi Perlu Dikritik, Aktivis Politik: Ade Armando ‘Lapar’ Butuh Duit Biayai 2 Istrinya

Ade Armando yang menyebut Jokowi perlu dikritik agar Indonesia selamat karena ia ‘lapar’ butuh membiayai dua istrinya.

Demikian dikatakan aktivis politik Rahman Simatupang dalam pernyataan kepada suaranasional, Ahad (1/3/2020). “Ade Armando mengkritik Jokowi agar mendapat jabatan,” ungkapnya.

Menurut Rahman, Ade Armando mengetahui karakter Jokowi itu merangkul. “Ade Armando berharap dirangkul Jokowi diberi jabatan,” ujar Rahman.

Kata Rahman, publik perlu mengetahui kepentingan Ade Armando mengkritik Jokowi. “Berbeda dengan para pengkritik Jokowi seperti Rocky Gerung, Rizal Ramli, Syahganda, FPI yang tidak mempunyai kepentingan kekuasaan mengkritik Jokowi,” jelasnya.

Menurut Rahman, Ade Armando sudah tidak dipercaya omongannya karena ada kepentingan kekuasaan. “Dia juga salah satu orang yang bertanggungjawab keterpurukan bangsa ini,” papar Rahman.

Ade Armando meminta pendukung Jokowi mengkritik Jokowi untuk menyelamatkan Indonesia. Pernyataan tersebut dinyatakan Ade pada chanel YouTube CokroTV dengan judul “Kita Harus Mengkritik Jokowi untuk menyelamatkan Jokowi dan Indonesia”.

“Para pendukung Jokowi perlu mengingatkan Jokowi kita perlu mengkritik pemerintah bukan karena benci Jokowi tapi karena mencintai Jokowi,” ujar Ade Armando.