by

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko Sebut Warganet Bodoh yang Tanya Hasto Ngumpet di PTIK

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko menyebut bodoh warganet yang tanya terkait Hasto Kristiyanto bersembunyi di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

“Nanya krn bodoh atau krn nyaris bodoh nih?” kata Budiman di akun Twitter-nya @budimandjatmiko kepada warganet dengan akun Twitter @DonAdam68.

Budiman awalnya berkicau: “Di manakah kejahatan2 paling buruk biasanya bersembunyi? Di balik jubah2 yg paling sempurna… dengan menyertakan berita dari republika berjudul “Eksekutor Pembunuhan Hakim Jamaluddin Dijanjikan Umrah”.

Adam pun bertanya ke Budiman: “Bukan di PTIK ya?”

KPK sebelumnya menjelaskan mengenai kabar timnya yang tertahan di PTIK untuk melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kabar yang beredar itu menyebutkan tim itu akan menjerat Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terkait OTT terhadap komisioner KPU yang sudah mengundurkan diri Wahyu Setiawan.

Baca juga:  Teroris OPM Papua Dilabeli KKB, TNI tak Bisa Berbuat Banyak

Dari informasi yang beredar, Hasto berada di PTIK untuk ‘sembunyi’ dari kejaran tim KPK. Namun KPK menyebut ada kesalahpahaman.

“Saya sudah jelaskan tadi ke pimpinan karena hanya kesalahpahaman saja. Jadi memang saat itu petugas kami ada di sana (PTIK) untuk melaksanakan di masjid, salat. Kemudian di sana ada pengamanan sterilisasi tempat,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed