by

GP Ansor Sebut Kelompok Radikal Menginduk Satu Capres, KH Luthfi Bashori: Kelompok Liberal & Komunis Menginduk Satu Capres Juga

GP Ansor yang menuding kelompok radikal menginduk satu capres mendapat langsung ulama kharismatik KH Luthfi Bashori.

Melalui akun Facebook KH Luthfi Bashori langsung membalas dengan mengatakan, kelompok liberal dan komunis menginduk satu capres pula.

“Ada pihak yang berasumsi bahwa seluruh kelompok radikal menginduk pada satu capres. Tentunya demikian dengan seluruh kelompok liberal dan komunis pasti menginduk pada satu capres pula,” kata Kiai Luthfi.

GP Ansor menyatakan kelompok-kelompok radikal yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia mulai terkonsolidasi menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019. GP Ansor menyebut telah memetakan wilayah yang menjadi lokasi mereka membangun konsolidasi.

Baca juga:  Loyalis Jokowi Sebut Petani Kendeng Bodoh Diperalat Kelompok Oposisi

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan jajaran pengurusnya usai bertemu Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1). Pria yang akrab disapa Gus Yaqut menyebut kelompok radikal ini di antaranya berada di Jawa Barat dan Riau.

“Banyak kita temukan, banyak wilayah kalau mau disebut di luar Jawa banyak, di Jawa Barat ada. Jadi banyak yang kita temukan, di Riau misalnya, terkonsolidir mereka, di Jawa Barat apalagi,” kata dia.

loading...

Loading...

News Feed