by

JKSN Lamongan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Lamongan mendeklarasiskan bersama guna kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Jawa Timur (Jatim) terpilih, Khofifah Indar Parawansa bersama Ketua Muslimat NU Kabupaten Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M, M.HP di Gedung Korpri di jalan Kusuma Bangsa Lamongan, Rabu (26/12/2018).

Selain dihadiri Gubernur Jatim terpilih dan juga ribuan muslimat NU Lamongan, tampak hadir pula ketua Muslimat NU pusat beserta Kiai se Jawa Timur. Acara deklarasi JKSN yang diawali dengan Istigotsah ini juga dihadiri Pengasuh Pondok Pesantren Ammanatul Ummah Mojokerto KH Asep Saifuddin Chalim ini dan ketua JKSN pusat, KH M Roziqi.

Baca juga:  Alami Gangguan Jiwa, Warga Turi Lamongan Gantung Diri

Deklarasi JKSN di Lamongan itu melibatkan ribuan jamaah Muslimat NU. Tampak Jamaah Muslimat NU memenuhi seluruh ruangan Gedung Korpri hingga pelataran gedung sisi Barat dan Timur.

Dalam acara ini Khofifah mengingatkan juga mengajak kepada seluruh jamaah Muslimat NU Lamongan untuk tidak salah memilih pemimpin bangsa, agar Bangsa Indonesia dipimpin seorang yang jujur, tidak korupsi dan taat kepada Agama. Sehingga, Indonesia akan lebih maju dari negera lain.

Selain itu Optimisme kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam target suara untuk Jawa timur diungkapkan Ketua Dewan Pengarah JKSN, Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga:  Pemuda Aswaja: Melalui Dubesnya, Arab Saudi Kepanjangan Tangan AS Ingin Jadikan Indonesia seperti Suriah

Menurut Khofifah, keberadaan JKSN bertekad untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin bukan di dalam negeri saja, tapi juga di luar negeri melalui jaringan JKSN yang ada seperti, di Hongkong, Malaysia dan negara-negara lainnya dimana ada warga negera Indonesia bermukim.

“Deklarasi JKSN ini merupakan bentuk penguatan konsolidasi yang dilakukan secara simbolis sebagai bentuk semangat untuk kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” Jelas Khofifah. (Rinto)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed