Ukhuwah Jokowiyah Menjaga Keutuhan NKRI dan Ditiru Negara Lain

Persaudaraan Jokowi (Ukhuwah Jokowi) untuk diikat dalam rasa kebangsaan lintas suku, agama, ras dan antar golongan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Negara Indonesia. Ukhuwah Jokowi ditiru negara lain.

Demikian dikatakan Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (30/11). “Dani menyindir pendukung Jokowi dengan ukhuwah Jokowiyah, justru kami bangsa dan perlu disosialisasikan,” kata Sulaksono.

Kata Sulaksono, ukhuwah Jokowiyah terbukti bisa menyatukan elemen bangsa Indonesia. “Rakyat sangat cinta kepada sosok Jokowi presiden yang sangat merakyat dan hidupnya untuk bangsa dan negara,” papar Sulaksono.

Menurut Sulaksono, Presiden Jokowi berhasil membangun persaudaraan di seluruh Indonesia. “Walaupun ada berbagai insiden kecil tetapi berhasil diatasi,” jelas Sulaksono.

Kata Sulaksono, negara lain bahkan media asing memuji keberhasilan Jokowi dalam memimpin bangsa Indonesia. “Ini membuktikan di tangan Jokowi, Indonesia bermartabat dan disegani bangsa lain,” pungkas Sulaksono.