by

Jangkar Relawan Jokowi: Hina Kepala Negara, Polisi Harus Tangkap Inisiator #2019TakutDiGanti

Saat ini ada perubahan hastag dari kelompok oposisi menjadi #2019TakutDiGanti merupakan penghinaan terhadap kepala negara dan aparat kepolisian harus menangkap inisiatornya.

Demikian dikatakan Ketua Jangkar Relawan Jokowi Himawan Sutikno dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (29/8). “Presiden Jokowi bukan penakut, beliau pemberani dan banyak keberhasilan yang telah dicapai,” ungkapnya.

Kata Himawan, oposisi dengan gerakan #2019TakutDiGanti sama saja menyebarkan berita fitnah dan hoax. “Presiden Jokowi mengikuti prosedur demorasi melalui Pilpres, bukan provokator seperti yang diperlihatkan kelompok oposisi,” paparnya.

Himawan mengatakan, rakyat bisa bertindak sendiri terhadap kelompok oposisi yang selalu bikin ribut negara. “Aparat kepolisian harus tegas terhadap kelompok pengacau keamanan negara. Ini makar dan harus segera diberantas,” papar Himawan.

Baca juga:  Dicurangi dan Ditekan Rezim Jokowi, People Power Jadi Pilihan Rakyat

Selain itu, ia menyatakan, kelompok oposisi harus memberikan solusi dalam mengkritik pemerintah. “Kalau mengkritik itu anak SD juga bisa,” pungkas Himawan.

loading...

Loading...

News Feed