Pendukung Jokowi Dukung Demo dan Tolak Neno Warisman di Mana Saja

Neno Warisman berhak didemo dan ditolak di mana saja sebagai pelajaran bagi pendukung gerakan Ganti Presiden 2019.

“Demo terhadap Neno itu bagus. Kasih efek kejut kalau bukan cuma dia doang yang bisa kerahin massa,” kata pendukung Jokowi, Hariadhi di akun Twitter-nya @hariadhhi.

Ia meminta pendukung Jokowi untuk melakukan demo dan menolak terhadap aktivitas Neno Warisman di seluruh Indonesia. “Lanjutin tia dia kemanapun keliling Indonesia,” paparnya.

Kata Hariadhi demo merupakan hak setiap warga termasuk terhadap Neno Warisman. “Neno berhak antiPresiden, kita juga berhak anti Neno. Asal tidak dengan tindakan fisik,” pungkasnya.

Kedatangan Neno Warisman, salah satu penggerak kegiatan #2019gantipresiden di Batam, disambut aksi demo oleh sejumlah warga, Sabtu (28/7/2018) petang. Neno dianggap akan menyebarkan ujaran kebencian dalam kegiatan yang akan digelar.

Neno Warisman direncanakan ke Batam untuk mengisi kegiatan #2019gantipresiden yang digelar di halaman Masjid Raya Kota Batam, Ahad (29/7/2018) pagi. Massa pendukung Neno telah memenuhi Bandara Hang Nadim sejak Sabtu sore. Namun, kedatangan Neno juga ditolak oleh sejumlah orang yang merupakan bagian dari lawan politiknya.