by

Forum Pecinta Ahok: Rakyat Jakarta Malu Miliki Gubernur Anies

Rakyat Jakarta malu memiliki Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak bisa mengatasi masalah ibu kota seperti macet, banjir dan kebersihan sungai.

Demikian dikatakan Koordinator Forum Pecinta Ahok, Kurniawan Wijaya dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (19/7). “Lihat saja masalah macet dan parkir di Tanah Abang, padahal era Pak Ahok bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Kata Kurniawan, Anies Baswedan sibuk dengan main politik menuju Pilpres 2019 dengan mengunjungi pemimpin partai politik. “Jakarta sudah tidak diurus dan Anies tidak mampu menyelesaikan masalah Jakarta,” papar Kurniawan.

Baca juga:  Terbongkar, Penulis Provokatif di Seword Sebut Anies-Sandi 'Asu' Seorang Pendeta

Kurniawan mengatakan, kalangan DPRD DKI Jakarta juga menilai kinerja Anies sangat buruk bahkan ada yang menilai ibu kota kembali jaman jahiliah. “Wakil rakyat sudah bersuara seperti itu. Ini menjadi bukti Anies gagal total,” jelasnya.

Menurut Kurniawan, dunia internasional juga akan menilai buruk Jakarta di bawah Anies karena tidak siap untuk menyambut Asian Games 2018. “Harusnya Anies mempersiapkan Jakarta dengan baik menyambut Asian Games,” pungkasnya.

loading...

News Feed