by

Jika Djarot-Sihar Kalah, Megawati Siapkan Sanksi Pemecatan Kadernya

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri – ist

Ketua Umum Partai Moncong Putih (PDIP), Megawati Soekarnoputri menginginkan agar pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menang di Pilgub Sumut. Jika sampai kalah, Megawati telah menyiapkan sanksi pemecatan.

“Ibu Megawati menegaskan semua pengurus partai harus memenangkan Djarot-Sihar. Diminta seluruh partai dan kader bekerja. Bila di wilayahnya kalah sanksi dipecat,” ucap Wakil DPD PDIP Sumut Hendry Jhon Hutagalung di Danau Toba Hotel seperti dilansir teropongsenayan, MInggu (21/1/2018).

Menurut Hendry, Megawati tidak ingin pengurus partai berleha-leha. Bahkan, seluruh ketua, sekretaris dan pengurus DPC bergerak cepat serta membentuk relawan-relawan.

Baca juga:  Ini Dia Bukti PDIP Tolak Pembubaran Lokalisasi Prostitusi

“Sanksi akan dipecat bila kalah, tak ada alasan, harus menang. Artinya mesin politik jalan. Kemudian Ibu Megawati deklarasi relawan dukung Djarot-Sihar,” lanjutnya.

Ketua DPRD Kota Medan ini akan memimpin pemetaan dan menentukan skenario politik.

Ia juga sudah membentuk dua relawan untuk memenangkan Djarot-Sihar. Setiap wilayah ataupun lingkungan akan ada orang yang bertanggungjawab memenangkan.

“Saya bentuk relawan komunitas bela rakyat untuk Djarot-Sihar dan kawanan Djarot-Sihar. Kami minta TNI netral sampai ke Babinsa,” ungkapnya.

loading...

Loading...

News Feed