by

Staf Khusus Mendagri Era SBY Khawatir Ustadz Abdul Somad akan Dikriminalisasi

Ustadz Abdul Somad (IST)

Ustadz Abdul Somad bisa saja dikriminalisasi karena fitnah dan kampanye negatif terhadap ulama asal Riau itu.

“Saya hanya khawatir kampanye negatif dan fitnah terhadap Ustadz Somad yang semangkin massif membuat dia dikriminalisasi. Semoga Ustadz Abdul Somad selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin,” kata staf Khusus Mendagri era SBY Gamawan Fauzi, Umar Sadat Hasibuan di akun Twitter-nya @Umar_Hasibuan_

Kata Umar, tidak ada gunanya juga komentari mereka yang membenci Ustadz Abdul Somad. Biarlah mereka beropini negatif tentang Ustadz Somad.

“Saya yakin Allah akan menolong Ustadz Abdul Somad dari fitnah-fitnah keji yang datang kepadanya. Dan kita doakan para pembenci Ustadz Abdul Somad hatinya makin baik,” jelas Umar.

Baca juga:  Pasca Bertemu Habib Rizieq, Gardu Banteng Marhaen: Polisi Harus Awasi Ustadz Somad

BACA JUGA:

Melalui akun Facebook pribadinya, Ustadz Abdul Somad menceritakan bahwa dia sampai di Hong Kong pada Sabtu (23/12) sore. Baru turun dari pintu pesawat saat masih di bandara, sejumlah orang yang tidak berseragam mengadang dan menariknya secara terpisah.

Saat itu, Ustadz Abdul Somad juga bersama dua rekannya yang juga ditarik oleh sejumlah orang tersebut. Terkait peristiwa itu, Ustadz Abdul Somad mengaku hanya bisa berusaha dan berdoa.

Baca juga:  Terbongkar, Ini Dia Alasan Ustadz Somad Diusir dari Hong Kong

“Ada hikmah di balik itu semua. Kepada sahabat-sahabat panitia jangan pernah berhenti menebar kebaikan di jalan dakwah. Mohon maaf tidak terhingga buat sahabat-sahabat pahlawan devisa negara di Hong Kong,” tulis Ustadz Abdul Somad.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed