by

Tak Terima Ahok Kalah, Wartawan Senior Kompas Sebut Banyak yang Keluar Saat Anies Pidato di Kolese Kanisius

Anies Baswedan (IST)

Saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pidato di acara HUT Kolese Kanisius ke-90 banyak yang keluar.

“Banyak yang WO waktu Gubernur DKI pidato di Kolese Kanisius,” kata wartawan senior Kompas Budiarto Shambazy di akun Twitter-nya @shambazy.

Ia juga mempertanyakan konsistensi Amien Rais yang menerima anaknya berpasangan dengan calon Gubernur Sumatera Utara non-muslim.

“Banyak yang gumun putra Amien Rais sebagai cawagub Sumut berpasangan dengan cagub non-muslim. Siapa yang menabur angin akan menuai badai,” kata Budiarto.

Acara peringatan 90 tahun Kolese Kanisius digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (11/11) lalu. Anies mengaku tak tahu ada yang walk out saat dia berpidato.

Baca juga:  Putri Gus Dur Nilai Ajakan Ganti Presiden Makar

“Saya malah baru tahunya sesudah dalam kantor. Pas datang tadi pagi pun saya belum tahu,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Anies mengatakan menghormati setiap perbedaan pandangan yang ada. Menurutnya setiap orang berhak mengungkapkan pendapatnya dengan cara masing-masing. 

“Saya menghormati perbedaan pandangan. Saya menghormati pandangan yang berbeda. Dan saya memberikan hak kepada siapa saja untuk mengungkapkan dengan caranya,” ujar Anies. 

loading...

Loading...

News Feed