Ini Dia Alasan Alumni HMI Dukung Anies-Sandi

anies-sandi
Anies Baswedan-Sandiaga Uno (IST)

Korps Alumni HMI (KAHMI) Jakarta Raya (Jaya) membentuk relawan Hijau Hitam untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“KAHMI Jaya sudah bulat mendukung Anies-Sandi. Karena itu, kami tanpa keraguan sedikit pun membentuk relawan Hijau Hitam Jaya untuk mendukung paslon Anies-Sandi,” kata Koordinator Relawan Hijau Hitam Jaya Antony Hilman di Posko Pemenangan Anies-Sandi kawasan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dinukil Antara, Rabu (8/3).

Menurut Antony, alumni HMI sekitar 500 ribu memberi dukungan penuh pada pasangan calon Anies-Sandi. Antony menyerukan agar setiap alumni HMI memilih Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada Jakarta. Bahkan alumni yang berada di luar Jakarta, sambungnya, namun beralamat Jakarta harus kembali pulang untuk mendukung Anies-Sandi.

Calon Wakil Gubernur Sandiaga mengajak kader HMI maupun KAHMI Jakarta Raya (Jaya) untuk bekerja keras memenangkan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. “Momentum ini semakin terasa, tapi kita tidak boleh jemawa apalagi sombong karena Allah tidak suka itu,” kata Sandiaga.

Dia menambahkan, dalam putaran kedua, dia berduel dengan calon pentahana yang diakui kekuatannya cukup besar. “Kita semua harus all out karena yang kita hadapi maha dahsyat, tapi saya yakin kita mampu merebut kemenangan. Pada 19 April kita isi dengan kebaikan untuk lima tahun ke depan,” kata Sandiaga.