Tokoh Tionghoa Bongkar Rencana Jahat Taipan Pendukung Ahok

Tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian 
Tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian 

Tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian membongkar rencana jahat taipan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
“Ada taipan berkata bila Ahok dipenjara akibat kasus penistaan Alquran maka dia akan ngajak taipan rasis lain rame-rame cabut investasinya dari Indonesia,” kata Zeng di akun Facebook-nya. Ia mendapat informasi dari temannya yang punya kenalan dekat dengan taipan pendukung Ahok.

Postingan yang membongkar rencana jahat taipan pendukung Ahok di akun facebook-nya dihack karena ada pihak-pihak yang tidak suka.

Kata Zeng, tindakan para taipan pendukung Ahok ini semacam ancaman kepada pemangku kekuasaan dan otoritas negara.

“Teman saya berasumsi Indonesia akan ambruk bila para taipan ini menarik dananya. Ekonomi Indonesia dikendalikan oleh mereka,” ungkap Zeng.

Zeng mengatakan, seandainya benar, kita benar-benar dijajah orang-orang ini. Sikap mereka atas Ahok memperlihatkan sebuah watak keji. Sudah pasti, kelompok keji mesti dilawan. Jangan dibiarkan berkuasa atas 250 juta rakyat Indonesia.

“Saya berpikir, bukankah mereka yang bergantung kepada negeri ini? Bila benar ada semacam intimidasi semacam itu, saya kira Presiden Jokowi tidak perlu takut,” papar Zeng.

Zeng mengatakan, lebih baik taipan pendukung Ahok hengkang dari Indonesia. Sudah pasti taipan dari Middle East, Eropa, Amerika dan Jepang berduyun-duyun antri menggantikan posisi mereka.

“Di mana harga diri dan hati nuranimu, saat penista agama hendak dibiarkan lolos. Hal itu akan memicu perang saudara. Korbannya bisa banyak sekali,” pungkas Zeng.