by

Tak Temui Demonstran, Netizen Ini Sebut Jokowi Presiden Sontoloyo

Akun Twitter JalalHusin (IST)
Akun Twitter JalalHusin (IST)

Pengguna media sosial atau biasa disebut netizen ikut bersuara saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau menemui perwakilan demonstran yang mewakili ratusan ribu pengunjuk rasa di depan Istana, Jumat (4/11).

Pemilik akun Twitter @JalalHusin mengkritik sikap yang ditunjukkan Jokowi itu. “Seumur hidup saya bernegara baru kali ini saya katakan presiden ini sontoloyo, tidak mau temui jutaan rakyat, milik periksa air @jokowi,” kicaunya.

Wapres Jusuf Kalla (JK) mewakili pemerintah akan menemui perwakilan para demonstran untuk berdiksusi bersama. Demikian dikatakan Menteri Koordinator Poltik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang ditemui di kantor Wapres, Jakarta, Jumat (4/11).

Baca juga:  Ini Dia Bukti Jokowi tak Pernah Melewati dan Mampir Kudus, Aroma Mistik?

Wiranto memaparkan sebelumnya, perwakilan demonstran yang telah ditemui menolak untuk berdiskusi karena meminta bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan tuntutannya.

Kemudian, usai dirundingkan kembali, perwakilan tersebut bersedia menyampaikan aspirasnya melalui Wapres JK. Untuk itu, dia datang melaporkan situasi tersebut kepada JK.

“Tadi bahwa mereka (perwakilan pendemo) tetap ingin ketemu presiden. Lalu, kita berunding lagi, mereka ingin ketemu wakil presiden maka kemudian saya lapor ke wakil presiden untuk siap-siap menerima mereka. Wapres siap, Tidak ada masalah,” kata Wiranto.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed