by

Sebut Al Maidah Ayat 3 Membodohi Rakyat, Ahok Perang Terhadap Islam

Capture di Video Ahok
Capture di Video Ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara nyata berperang terhadap Islam dengan menyatakan Al Quran surat Al Maidah ayat 3 membodohi rakyat Indonesia dan Umat Islam.

“Ahok sudah menyatakan perang terhadap umat Islam karena menganggap surat Al Maidah ayat 3 membodohi umat Islam dan rakyat,” kata pemikir Islam, Muhammad Ibnu Masduki kepada suaranasional, Kamis (6/10).

Kata Ibnu Masduki, Ahok sudah berani melecehkan ayat suci milik Umat Islam. “Ahok itu tidak perlu masuk wilayah Umat Islam yang menyakini ayat 3 surat Al Maidah. Selama ini Umat Islam tidak mempermasalahkan gereja untuk memilih Ahok dengan keyakinannya,” papar Ibnu Masduki.

Baca juga:  Dapat Dukungan Parpol, Ahok Jilat Ludah dan TemanAhok Tersingkir

Menurut Ibnu Masduki, Ahok sengaja memancing kemarahan umat Islam dengan tujuan agar terlihat terzalimi. “Umat Islam harus waspada terhadap taktik SARA ahok ini,” jelas Ibnu Masduki.

Kata Ibnu Masduki, lebih baik umat Islam membawa kasus ini dalam ranah hukum. “Perlu diambil tindakan ke pengadilan buat pelajaran Ahok,” papar Ibnu Masduki.

Ahok kembali melontarkan perkataan yang melecehkan Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam.  Ahok mengatakan bahwa Al-Qur’an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi Umat Islam.

“Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka,dibodohin gitu ya gapapa” ujar Ahok saat berkunjung di Kepulauan Seribu dan diunggah ke youtube pada senin (26/9/2016).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed