Ngeri, Aktivis Kristen Bongkar Strategi Gereja Jadikan Ahok Gubernur DKI dan Presiden Indonesia

Ahok saat berada di gereja (IST)
Ahok saat berada di gereja (IST)

Pendeta Timotius Arifin Tedjasukmo yang propaganda di gereja untuk memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat tanggapan dari berbagai pihak termasuk dari kalangan aktivis Kristen.

Adalah Novita Siagian, seorang aktivis Kristen mengkritik keras sikap yang ditunjukkan Pendetan Timotisu Arifin Tedjasukmo yang tersebar di Youtube maupun media lainnya.

“Miris kok bisa Kristen meleset dari ajaran kok mimpar seperti ini. Roh Kudus memilih pemimpin yang pro bisnis dan pengusaha,” kata Novita di akun Facebook-nya.

Kata Novita, ajaran kristen yang sebenarnya memilih pemimpin yang sopan membela kaum lemah. “Tuhan memilih Ahok. Ini yang memalukan sejak merejka mereka berbondong-bondong membuka bisnis gereja di mana-mana di mana-mana setiap pelosokĀ  pelosok mereka mengumbar kalau 1 pilih Tuhan kalau Presiden pilih Jokowi,” ungkap Novita.

Kata Novita, orang Kristen memilih Jokowi karena pemimpin yang akan datang di Indonesia dipimpin kalangan nasrani dan China.”Mereka doa di gereja kok politik. Dan ternyata itu benar,” ungkap Novita.

Novita menegaskan, sebetulnya niat kalangan Kristen China sangat licik untuk menguasai di segala bidang. Dari bisnis tempat ibadah sampai yang terkecil.

“Di Sana masih banyak orang pribumi yang terbodohi uang di setor tapi mereka tidak tahu dikelola buat bisnis apa. Mereka hanya ngerti di pakai buat charity,” pungkas Novita.