Ditaksir Habis Miliaran Rupiah, Mewahnya Resepsi Pernikahan Anak Bupati Kudus

Pernikahan anak Bupati Kudus (IST)
Pernikahan anak Bupati Kudus (IST)

Resepsi Pernikahan anak Bupati Kudus, Mustofa Wardoyo, Ipda Dimas Charis Suryo Nugroho dengan Diva Asti Wijayanti di lantai dua Marina Convention Center Semarang, Sabtu (21/5) malam berlangsung sangat mewah.

Dimas Charis menikahi anak dari Kombespol Agus Wijayanto. Pernikahan anak kedua pejabat ini menarik perhatian banyak pihak karena ditaksir menghabiskan miliaran rupiah.

Dalam acara itu dihadiri para pejabat dan tokoh agama dari kabupaten Kudus maupun pejabat kepolisian.

Pihak Pemda Kudus sudah menyiapkan berbagai kendaraan untuk memberangkatkan para pejabat mulai dari SKPD, Kepala Sekolah, Camat dan lurah ke Semarang.

Baca juga:  Dosen UI: Dalang Teror Pemuka Agama Ada di Sekitar Monas

Beberapa warga Kudus menyayangkan acara resepsi pernikahan anak Bupati Kudus berlangsung di Semarang. “Harusnya di Kudus. Pak Mustofa harus mencontoh Presiden Jokowi yang melangsungkan acara resepsi pernikahan hanya di Solo,” ungkap Budi.

Aktivis LSM Kudus, Slamet Machmudi meminta pihak KPK untuk melakukan audit terhadap acara pernikahan anak Bupati Kudus. “Ini khan acara pribadi Bupati Kudus, jangan sampai menggunakan dana APBD. Memberangkatkan tamu-tamu dari Kudus menggunakan mobil dinas, itu biasa atas negara atau kantong pribadi,” ungkapnya.

Hal sama juga diutarakan, aktivis antikorupsi Kudus, Achsin Ibnu Ma’shum meminta KPK turun tangan dalam menyelidiki pernikahan mewah anak Bupati Kudus. “Pejabat negara tidak boleh terima gratifikasi. Jangan sampai Bupati Kudus Mustofa terima gratifikasi saat melangsungkan resepsi pernikahan anaknya,” ungkap Achsin.

Baca juga:  Surat HRS Lembut & Menggelegar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *