Cemen, Ahok tak Berani Berdebat dengan Menteri Susi di ILC

 

Ahok (IST)
Ahok (IST)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak berani datang di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa (6/4).

Acara itu bertemakan “KPK, Sekali Tepuk Banyak Nyawa” menghadirkan banyak sumber termasuk Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Acara yang dipandu Karni Ilyas itu juga membahas terkait reklamasi di Teluk Jakarta, namun Ahok tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.

Menteri Susi mengatakan, Gubernur Ahok harus mengetahui aturan tentang reklamasi. “Namun ada beberapa poin yang Pak Ahok harus pahami, terutama tentang reklamasi,” ungkap Susi.

Susi meminta Ahok untuk menyelesaikan izin reklamasi dengan benar. “Pak Ahok saran saya selesaikan dulu izin2 dengan benar,” Susi Pudjiastuti.

Sebelumnya Ahok siap berdebat dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Hal tersebut terkait dengan wacana soal reklamasi pantai utara Jakarta.

“Ya saya kira kita bisa berdebat sih, konsep yang perlu Anda tahu, dunia ini bukan akuarium,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).
Baca juga