by

Sebut Muslim Maju Pilih Ahok, Saiful Mujani Sesatkan Orang Islam

Saiful Mujani (IST)
Saiful Mujani (IST)

Pemilik Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Saiful Mujani melakukan propaganda menyesatkan di akun Twitter @saiful_mujani.

Saiful Mujani mengatakan, apakah Ahok yang minoritas secara primordial akan didukung warga yang mayoritas muslim? Itu ujian seberapa maju muslim berindonesia.

Akun Twitter Saiful Mujani (IST)
Akun Twitter Saiful Mujani (IST)

Menanggapi kicauan Saiful Mujani, pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki pendukung Ahok itu ingin menyesatkan umat Islam dengan logika yang sangat dangkal.

“Logika kalau muslim yang maju itu harus pilih Ahok itu sangat menyesatkan,  Padahal tesis itu usang. Kejadian di Bangka Belitung sudah terjadi saat Muslim di sana yang mayoritas pilih Ahok dan adiknya. Kemajuan Muslim tidak diukur oleh memilih gubernur tetapi kualitas yang dipilih maupun pendidikan umat Islam,” ungkap Ibnu Masduki kepada suaranasional, Senin (14/3).

Baca juga:  Terbongkar, Pengakuan Blak-blakan Komisioner KPK Basaria Panjaitan Bela Ahok

Menurut Ibnu Masduki, Saiful ingin menggiring opini bahwa Muslim yang terbelakang itu tidak memilih Ahok. “Propaganda pendukung Ahok ini sangat lemah dan termasuk mengarah politisasi terhadap agama,” ujar Ibnu Masduki.

Kata Ibnu Masduki, para pendukung Ahok akan mempolilisasi agama Islam padahal sejatinya mereka ini membenci dan sering menjelek-jelekkan Islam. “Hanya jelang Pilkada mereka kelihatan Islam padahal hanya untuk jualan saja,” pungkas Ibnu Masduki.

loading...

Loading...

News Feed