by

Ki Gendeng: Tersangka Korupsi, Ahok Minta Bantuan Dukunnya Jokowi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Solo Pos)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (Solo Pos)

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mulai panik karena sebentar lagi jadi tersangka kasus pembelian lahan Rumah Sakit Waras.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berupaya minta bantuan dukunnya Presiden Joko Widodo atau Jokowi agar terhindar dari jerat hukum.

Demikian dikatakan paranormal Ki Kendeng Pamungkas kepada suaranasional, Rabu (25/11). “Ahok mulai panik, ia pun minta bantuan dukunnya Jokowi,” ungkap Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengungkapkan bantuan dukun tak akan cukup membantu Ahok. “Tanda-tanda alam Ahok akan jadi tersangka dan masuk penjara,” ujar Ki Gendeng.

Baca juga:  Mendikotomi Daerah Pendukung Capres, Lieus Sungkharisma: Tak Pantas Mahfud MD Ngomong Begitu

Sebelumnya Ahok akan melakukan perlawanan dan menyerukan pembubaran terhadap KPK jika dirinya dijadikan tersangka oleh lembaga antirasuah itu.

“Kalau KPK sampai menersangkakan saya dengan alasan tidak jelas, berarti takdir saya juga melawan oknum KPK. Top banget, republik ini saya lawan semua,” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (24/11).

Bukan hanya itu, Ahok kembali menantang BPK memublikasikan rekaman pemeriksaannya yang berlangsung selama sembilan jam. Nantinya, publik akan menilai apakah Basuki atau BPK yang bersikap tendensius.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed