by

Saling Gelut, Relawan Jokowi Tuding Sudirman Said Lakukan Tipu Muslihat

Sudirman Said dan JK (IST)
Sudirman Said dan JK (IST)

Publik juga jangan terkecoh dengan “jurus silat” Menteri ESDM Sudirman Said. Aksi Sudirman Said harus diteliti lebih jauh apakah ada motif muslihat atau tidak.

“Jangan sampai mau menyembunyikan sesuatu, maka menyerang pihak lain. Atau, memunculkan sesuatu yang melindungi bangsa, namun sesungguhnya hanya sebagai upaya menutupi masalah tertentu,” kata Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Sihol Manullang, dalam keterangan kepada suaranasional, Jumat (20/11).

Menurut Sihol, masyarakat tidak boleh hanya melihat sandiwara ini sebagai upaya Menteri ESDM untuk menunjukkan keberpihakannya kepada publik. “Sebab jangan-jangan ada motif lain, sebab apalagi Sudirman termasuk orang yang mau kontrak karya Freeport diperpanjang,” ungkap Sihol.

Sihol menuding Sudirman Said tidak mengerti Nawacita sehingga tidak perlu memperpanjang kontrak dengan PT Freeport. “Sudirman juga tidak ngerti nawacita. Kalau dia ngerti maka Freeport itu harusnya dioptimalkan untuk rakyat,” jelas Sihol.

Selain itu, ia mengungkapkan, perbuatan Setya Novanto sudah mencemari DPR. Tugas legislatif adalah pengawasan, penyusunan anggaran dan legislasi, sementara Novanto “membelokkan” jabatan menjadi sarana lobi-lobi bisnis pribadi.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed