by

Pelaksanaan Pernikahan Sejenis di Basis Pendukung Jokowi, Ada Apa?

Pernikahan sejenis (IST)
Pernikahan sejenis (IST)

Pernikahan sejenis makin terbuka di era pemerintahan Jokowi di mana baru-baru ini terjadi di Boyolali, Jawa Tengah.

“Kalau saya perhatikan, kelompok LGBT makin berani. Mereka makin terbuka dengan acara pernikahan. Setelah di Bali, sekarang di Boyolali. Mereka merasa rezim sekarang melindungi mereka,” kata pemikir Islam, Muhammad Ibnu Masduki dalam keterangan kepada suaranasional, Senin (12/10).

Menurut Ibnu Masduki, kelompok LGBT berani melakukan kegiatan terbuka khususnya di daerah yang menjadi basis kekuatan PDIP maupun Jokowi. “Bali itu basisnya PDIP dan Jokowi, begitu pula di Boyololi,” jelas Ibnu Masduki.

Ibnu Masduki meminta aparat keamanan untuk menindak pelaku acara pernikahan sejenis karena dapat merusak moral bangsa. “LGBT maupun kegiatannya sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45. Mereka selalu berlindung di balik HAM, tetapi sejatinya mereka merusak generasi muda,” papar Ibnu Masduki.

Pasangan sesama jenis yakni Darino alias Ratu Airin Carla dan pasangannya Dumani, Sabtu (10/10), menggelar syukuran sebagai tanda jadi cinta mereka. Sejumlah teman pasangan itu dari wilayah eks karesidenan Surakarta hadir dalam acara yang dipusatkan di depan rumah Darino.

loading...

Loading...
Baca juga:  Tak Mau Lepas Berbagai Jabatan dengan Gaji Gede sebelum Dilantik Jadi Wapres, Publik Bisa Nilai Sendiri Kelakuan KH Ma'ruf Amin

News Feed