by

Tak Terima Dikritik, Fadli Zon Ancam Imam Besar New York

Foto: Lucas Jackson/Reuters
Foto: Lucas Jackson/Reuters

Kehadiran Fadli Zon wakil Ketua DPR pada konferensi Pers calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump membuat Imam Besar New York angkat bicara.

“Sungguh merendahkan martabat bangsa dan negara untuk sekadar tersenyum di depan publik Amerika pendukung Donald Trump,” ucap Imam Shamsi Ali.

Imam Shamsi Ali menambahkan Donald Trump selama ini dikenal rasis dan antiimigran, termasuk antimuslim. “Harusnya seorang ketua DPR berhati-hati. Jangan sampai pertemuan itu menjadi pembenaran sikap dia yang rasis,” gugatnya.

Selain itu Imam Shamsi Ali juga mengkritisi kehadiran ketua DPR RI dan rombongan anggota DPR lainnya di AS, justru di saat Congress sedang reses (liburan). Mereka lebih banyak menghabiskan waktu jalan-jalan dan belanja.

mengancam omasi tersebut terkait kritikan Shamsi tentang kehadiran pimpinan DPR dalam

Baca juga:  Dalam Menghadapi PKI Rezim Jokowi tak Segarang ke Teroris, Ada Apa?

Mendengar seperti itu Fadli Zon akan melayangkan somasi terhadap Imam Besar New York Shamsi Ali.

“Saya akan melayangkan somasi sebagai pelanggaran terhadap UU ITE. Saya akan tunjuk pengacara saya,” ucap Fadli Zon kepada Shamsi Ali seperti ditulis Shamsi lewat akun Facebooknya, Minggu (06/09/2015).

Ternyata Fadli tidak terima dengan kritikan Imam Shamsi lewat Facebook tersebut

Menurut Imam Shamsi Ali, kehadiran pimpinan DPR dalam konferensi pers Donald Trump sangat tidak etis karena posisinya sebagai ketua DPR.

Bagi Fadli, ia menegaskan bahwa tulisan Imam Shamsi adalah sebuah fitnah besar. “Anda (Imam Shamsi) menyerukan penyebarluasan informasi yang tidak utuh dan misleading. Bahkan ada yang berbau fitnah. Harusnya tanya dulu pada kami. Seperti ajaran Islam “tabayun”. Apalagi Anda adalah seorang tokoh agama,” ucap Fadli.

Baca juga:  Temui Luhut, KPK Era Sekarang tak Independen

Menanggapi kritikan tersebut, Fadli Zon geram dan meminta Imam Shamsi meralat tulisannya di Facebook. Tak hanya itu, Fadli juga mempertanyakan kapasitas Imam Shamsi sebagai Imam besar New York. “Saya tidak tahu apakah jabatan ini benar, artinya anda adalah Imam besar masjid New York,” lanjutnya.

Menurut Fadli Zon bertemu Donald Trump merupakan hal yang penting, karena Donald Trump adalah investor di daerah pemilihan Fadli Zon di  Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. “Bagi saya penting saja ketemu Donald Trump. Tak pakai biaya. Ia investor juga di dapil saya Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, kerjasama dengan swasta nasional,” pungkasnya.

loading...

Loading...

News Feed