Dianggap Rugikan Partai, PKS Pecat Fahri Hamzah dari Wakil Ketua DPR?

puluhan masyarakat yang tergabung dalam Perjuangan Kesantunan Sikap (PKS) anti Fahri Hamzah melakukan Aksi Unjuk Rasa di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Selasa (25/8/2015)
puluhan masyarakat yang tergabung dalam Perjuangan Kesantunan Sikap (PKS) anti Fahri Hamzah melakukan Aksi Unjuk Rasa di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Selasa (25/8/2015)

Berdasarkan kabar yang beredar Fahri Hamzah akan dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah diminta untuk segera di pecat sebagai anggota DPR-RI lantaran mengeluarkan celotehan yang tidak mencerminkan seorang wakil rakyat di salah satu media televisi.

Diketahui selama ini, berbagai pernyataan Fahri Hamzah dianggap merugikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Rada-Rada Bloon” tidak mencerminkan seorang wakil rakyat dan tidak berpendidikan ungkap Merri, pimpinan aksi Perjuangan Kesantunan Sikap (PKS) anti Fahri Hamzah yang melakukan Aksi Unjuk Rasa di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta pada, Selasa (25/8/2015).

Baca juga:  Apapun Hasil Pilpres 2024, Politikus PKS: Semoga Keberkahan dan Kesalamatan buat Bangsa Indonesia

Bahkan Berdasarkan sumber suaranasional dari kalangan PKS menyebutkan, ada usulan untuk mengganti Fahri Hamzah dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR.

“Memang, sudah ada peringatan dari Presiden PKS. Justru nampaknya Fahri dan kubunya tidak terima,” ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Kata Sumber itu, keberadaan Fahri juga untuk mengakomodir kelompoknya yang tidak masuk di jajaran DPP PKS. “Orang luar sudah tahu semua. Di bawah Habib Salim dan Pak Sahibul Iman, ada pergeseran di DPP PKS. Walaupun pergesaran tetapi semuanya untuk PKS,” jelas sumber tersebut.

Baca juga:  Faisal Saleh: Penyelenggara Negara yang Bersih Dihasilkan dari Pemilu yang Bersih Pula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *