by

Zainal: Jokowi belum Memberikan rasa aman kepada Rakyat

Jokowi - JK - Foto:IslamToleran
Jokowi – JK – Foto:IslamToleran

Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya Umat Islam buktinya ada insiden Tolikara.

“Saat ini pemerintah belum memberikan rasa aman kepada rakyat, buktinya ada insiden Tolikara,” kata pengamat politik Zainal Abidin kepada suaranasional, Sabtu (25/7).

Menurut Zainal, tidak bisa memberikan rasa aman, karena gaya kepemimpinan Jokowi. “Ini disebabkan gaya kepemimpinan Jokowi. Jokowi itu inginnya tampil terus. Padahal ada menteri-menteri terkait,” jelas Zainal.

Zainal tidak menyalahkan para pembantu Presiden terkait insiden Tolikara. “Ini yang salah itu Presiden. Kalau Presidennya benar tentunya ada komunikasi yang baik dengan para pembantunya,” ungkap Zainal.

Baca juga:  Wow, Agus Gumiwang Pengganti Idrus Marham Pernah Dilaporkan ke KPK Kasus Pajak

Zainal meminta Presiden Jokowi mengubah gaya kepemimpinan agar para menterinya itu sibuk bekerja, bukan pada pencitraan saja. Pasalnya, akan berimplikasi langsung ke masyarakat.

“Jokowi harus mengubah sikap dalam memimpin, mumpung masih ada waktu empat tahun, agar harapan masyarakat dalam memilih Jokowi tidak sia-sia,” pungkasnya.

loading...

Loading...

News Feed