by

Progres 98: Petugas Partai Kebanyakan Bohong dan Emang Bego

Presiden Jokowi - Foto: google.com
Presiden Jokowi – Foto: google.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum memberikan respon pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang meminta pemerintah sekarang menjelaskan masalah ekonomi yang dihadapi rakyat.

“Namun sampai saat ini si Petugas Partai belum memberi jawaban, maklum sudah kebanyakan bohong dan emang bego,” kata Ketua Progres 98 Faizal Assegaf kepada akun Facebook-nya, Rabu (8/7).

Faizal pun mengatakan, Jokowi sudah sakit jiwa karena di bawah mantan Wali Kota Solo itu, Indonesia makin amburadul. “Jokowi itu bukan hanya goblok tapi sakit jiwa… hahahah ampun dah repblik ini makin amburadul,” ungkap Faizal.

Baca juga:  Hanya di Era Jokowi, Utang Lion Air Ditanggung Rakyat Indonesia

Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat SBY mengatakan Presiden Jokowi bisa menjelaskan respons kebijakan atas masalah ekonomi yang sedang dihadapi agar rakyat tenang.

“Sekarang dibicarakan masalah ekonomi. Saya kira Pak Jokowi bisa menjelaskan kepada kita rakyat Indonesia, dunia usaha, ‘market’ di dalam dan luar negeri, bahwa oke ada masalah ekonomi, tetapi ini ada policy response, dan akan dijalankan,” kata SBY di sela Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta, Ahad (5/7).

Menurut SBY, jika ada pernyataan langsung dari seorang presiden atas respons kebijakan yang akan dijalankan untuk menyelesaikan masalah, rakyat akan tenang dan pasar serta dunia akan merespons dengan baik.

loading...

Loading...

News Feed