Ini Dia Langkah Rezim Jokowi Legalkan Pernikahan Sejenis

Presiden Jokowi - Foto: google.com
Presiden Jokowi – Foto: google.com

Rezim Joko Widodo (Jokowi) sudah menyiapkan melegalkan pernikahan sejenis dengan melibatkan tokoh LSM yang selama ini menjadi pendukung setianya.

Demikian dikatakan pengamat politik Muhammad Huda dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (2/7).

Kata Huda, saat ini sudah banyak kelompok yang menjadi loyalis Jokowi menyiapkan aturan untuk pelegalan pernikahan sejenis. “Mereka akan melakukan uji materi di MK atas undang-undang pernikahan,” ungkap Huda.

Menurut Huda, walaupun nantinya kelompok pendukung pernikahan sejenis kalah di MK, mereka akan menyebarkan propaganda melalui berbagai media termasuk sosial media.

Baca juga:  Pejuang Perubahan - Abaikan Teori yang Menjadi Dogma

“Mereka merasa di bawah kepemimpinan Jokowi akan terlindungi. Mereka akan mempublikasikan pernikahan sejenis secara besar-besaran. Mereka pun sudah berani kampanye di acara car free day beberapa waktu yang lalu,” ungkap Huda.

Huda menegaskan, kelompok liberal yang ada di Indonesia akan mendukung langkah-langkah pernikahan sejenis. “caranya seperti di Eropa seperti muslim gay, masjid gay, muslimah lesbi. Padahal mereka ini jelas-jelas merusak Islam dan bangsa Indonesia. Mereka berlindung atas HAM dan kebebasan berbicara,” ungkap Huda.

Baca juga:  "Jokowi Maha Benar dengan Segala Kebohongannya"