Logo Naga Merah di HUT DKI, Pertanda Banjir Darah?

Logo Naga Merah Pada HUT DKI Jakarta ke 488
Logo Naga Merah Pada HUT DKI Jakarta ke 488

Pada HUT DKI Jakarta ke-488 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan hal aneh dengan memunculkan logo Naga Merah.

“Kalau saya lihat dari sisi spiritual, Naga Merah itu justru bahaya, akan terjadi banjir darah di Jakarta. Hati-hati saja warga keturunan China,” kata paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Rabu (24/6).

Kata Ki Gendeng, di HUT DKI Jakarta itu terlihat sekali Ahok ingin menunjukkan agar warga keturunan China melawan warga pribumi. “Simbolnya Naga Merah di atas, itu menandakan warga Keturunan China untuk melawan. Ahok memberi pesan bahwa dirinya saja berani melawan PKL-PKL pribumi,” jelas Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengatakan, sinyal-sinyal pertumpahan darah di Jakarta sudah terlihat dan hanya tinggal tunggu waktunya saja. “Tunggu waktunya saja, orang ditindas tidak mungkin hanya diam,” ungkap Ki Gendeng.

Selain itu, ia melihat dari Jakarta Utara beberapa hari ini terlihat ada cahaya aneh dari langit. “Itu tanda alam untuk warga keturunan China. Warga Keturunan China banyak menghuni di kawasan Utara,” pungkasnya.