Seorang Ibu Histeris Foto Anaknya dijual di Instagram

Foto-foto bayi tidak jelas anak siapa
Foto-foto bayi tidak jelas anak siapa

Postingan seorang ibu di jejaring sosial membuat heboh, karena sang ibu mengaku bahwa foto buah hati tercinta terpampang di salah satu akun Instagram dengan nama @jualbayimurah.

Sabrina, perempuan yang kini berdomisili di Bandung telah menjadi korban akun @jualbayimurah. Ia tidak pernah sedikit pun terlintas di benaknya jika hal-hal semacam ini akan menimpa dirinya.

“Teman-teman, tolong bantu report akun IG ini ya, @jualbayimurah. Dia memasang foto anak saya dengan caption yang sama sekali tidak benar,” tulis Sabrina di akun pribadi Pathnya.

Usut punya usut Sabrina mengetahui bahwa ia telah menjadi korban oknum tidak bertanggung jawab dari seorang teman yang secara tidak sengaja membuka akun tersebut, dan mencurigai satu foto yang mirip sekali dengan anaknya. “Semoga akun ini segera ditutup, dan tidak ada orang lain yang dirugikan,” imbuhnya.

Bagi Sabrina apa yang kini telah terjadi padanya dapat dijadikan pelajaran untuk orangtua lainnya agar lebih berhati-hati dalam memosting foto-foto anak di media sosial.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pemilik akun @Jualbayimurah dan apa motif di baliknya, tiba-tiba saja muncul akun dengan nama @ysukma yang disebut-sebut sebagai pembelinya.

Dari hasil capture-an yang ramai dipost di Path, Y Kusuma memperlihatkan foto sambil menggendong anak dengan keterangan foto ucapan terimakasih kepada akun @Jualbayimurah karena ‘barangnya’ telah sampai.

033255400_1434776037-photo_2

“Thanks ya, kak, barangnya sudah sampai,” tulis Y Kusuma sambil nge-tag ke akun @jualbayimurah.

Namun, tak lama kemudian keterangan foto itu berganti menjadi,“Baby, you light up my world like nobody else.”