Prestasi Jokowi di Masa 6 Bulan Bekerja sebagai Presiden

[nextpage title=”satu”]

jokowi-pri

Pada masa 6 bulan kerja sebagai Presiden Indonesia, Ternyata Jokowi mendapat banyak sekali tantangan dari berbagai sektor. Mulai dari beragam kebijakan, hingga naiknya harga BBM yang berimbas kepada naiknya harga kebutuhan pokok.

Walaupun banyak sekali yang menghujat dan menyesal telah memilih Jokowi yang sebelumnya mantan Walikota Surakarta (dulu bernama Solo) dan mantan Gubernur Jakarta itu, namun tak sedikit yang yang masih yakin akan kinerja Jokowi sebagai Presiden.

Presiden Jokowi yang katanya Presiden ‘plonga-plongo’ dan seolah tak tahu hal yang dialami oleh negara ini. Apabila dibalik, berapa banyak diantara kita yang mengerti secara persis tentang masalah negara ini?

Jokowi Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’  ternyata telah menyeselesaikan beberapa hal yang kebanyakan kita sebagai masyarakat lupa bahkan tidak tahu.

Baca juga:  Tiga Tahun Jokowi, Ini Komentar Papa Setnov

Berikut 6 Prestasi Jokowi yang telah diselesaikan oleh Jokowi

1.  Sejak hari ke-2 jadi Presiden, Malaysia langsung mencabut mercusuarnya!

 

2.  Jokowi berhasil meminta hak kedaulatan udara RI bagian timur agar segera dikembalikan setelah puluhan tahun dipegang otoritasnya oleh Singapura. Kalau tidak kembali, perang!

Halaman 1 of 2

 

[/nextpage]

[nextpage title=”dua”]

3.  Presiden Jokowilah yang membuka ratusan hektar lahan hutan untuk membuat rumah bagi pengungsi letusan gunung sinabung yang telah diterlantarkan pemerintahan sebelumnya.

 

4.  Jokowi yang belum 100 hari mampu membereskan masalah Lapindo yang sewindu terabaikan.

 

5.  Memberikan statement keras agar PT. FREEPORT harus segera membangun smelter di Papua. Kalau tidak, kontrak Freeport akan segera dicabut. Dengan adanya smelther, maka Freeport tidak punya alasan untuk membawa hasil mentahan ke negaranya, dan harus diolah di Indonesia.

 

6.  Jokowi yang pertama kali mengeksekusi mati terpidana NARKOBA.

dibalik prestasi tersebut pasti juga Jokowi ada kekurangan, semoga kedepannya juga presiden Jokowi bisa membawa Indonesia makmur dan sejahtera.

Halaman 2 of 2

[/nextpage]

Baca juga:  Pajak Tebu, Rezim Jokowi Membebani Rakyat

[EPSB]

[/EPSB]

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *