Ikut Napak Tilas di KAA, Mega Ingin Awasi Petugas Partai !

[nextpage title=”satu”]

megawati-KAA-3 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut acara napak tilas dengan para pemimpin negara peserta peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60.

Para pemimpin dan delegasi dari negara-negara Asia dan Afrika memulai prosesi napak tilas Konferensi Asia Afrika di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat pukul 09.15 WIB.

Megawati berada di posisi sejajar dengan para pemimpin negara. Padahal acara tersebut tidak ada hubungannya dengan partai politik.

Kalau dikatakan, Megawati ikut napak tilas karena sebagai putri Bung Karno sebagai penggagas KAA. Padahal saat peringatan KAA sewaktu Presiden SBY, Megawati tidak ikut.

Baca juga:  PPJNA 98: KIM Solid, Prabowo-Gibran Resmi Daftar ke KPU 25 Oktober 2023

Ada kemungkinan, Megawati ikut acara napak tilas itu ingin mengawasi petugas partainya yaitu Joko Widodo (Jokowi).

Halaman 1 of 2

[/nextpage]

[nextpage title=”dua”]

megawati-KAA-2
Foto: Google

Selama ini, Megawati menyatakan semua kader termasuk Presiden merupakan petugas partai.  Dan barang siapa yang tidak mau disebut petugas partai lebih baik keluar.

Selain itu, ikut sertanya Megawati dalam acara itu bisa menunjukkan bahwa “Real presiden” itu sebenarnya Megawati Soekarnoputri. Jokowi hanya boneka dan tidak banyak memberikan kebijakan.

megawati-di-kaa-15

Megawati ingin menunjukkan kepada pemimpin dunia, presiden sebenarnya Indonesia adalah putri penggagas KAA yaitu Megawati Soekarnoputri.

Halaman 2 of 2

[/nextpage]

Baca juga:  Tuding Main Politik, Mega Pesan Agar KPK tak Usut Kasus BLBI