Haikal Hassan Nilai Prabowo seperti Nabi Ibraham ketika Menghadapi Raja Namrud

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masuk di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) seperti Nabi Ibrahim dalam menghadapi Raja Namrud. Prabowo memberikan nasihat terbaik untuk Jokowi dalam menjalankan pemerintahan.

“Prabowo tidak mungkin bertentangan dengan pimpinan. Izinkan saya mengutip cerita Nabi Ibrahim AS tidak akan merebut kekuasaan Namrud. Ibrahim ada di dalam untuk mengingatkan Namrud. Begitu pula Musa AS tidak akan merebut kekuasaan Fir’aun. Musa ada di sana dengan ucapan yang lembut untuk mengingatkan Fir’aun,” kata pendukung Prabowo Subianto, Haikal Hassan dalam diskusi di televisi swasta, Selasa (9/10/2024).

Haikal mengatakan, para Nabi termasuk Rasulullah dalam menghadapi penguasa memberikan masukan secara lembut. “Begitu pula Nabi Isa atau Yesus terhadap Herodus. Begitu pula Nabi Muhammad SAW terhadap Abu Sofyan mengingatkan dengan baik. Tidak ada perintah dalam Al Quran untuk mengambil kekuasaan tetapi mengingatkan dengan cara-cara yang hikmah,” paparnya.

“Pada Waktu penutupan kader Gerindra Prabowo mengatakan dengan serius ‘kalian akan dituntut di hadapan Tuhan apabila kalian main-main dengan amanah rakyat yang diberikan.’ Apakah ini tidak cukup memberikan kepercayaan penuh kepada Prabowo,” jelasnya.

Haikal meminta seluruh rakyat Indonesia untuk berfikir positif terhadap para pemimpin Bangsa Indonesia agar negara ini maju dan menjadi Macan Asia.

“Berposiflah karena akan menjadi energi yang sangat dahsyat. Kalau berfikiran negatif akan hukum pengulangan dan keterkaitan yang membuat negara menjadi buruk. Kalau cinta kepada negeri tebarkan khusnuddon, ini akan membuat bangsa Indonesia ke depan maju. Indonesia menjadi Macan Asia,” pungkasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News