Geisz Chalifah Dukung Pramono Anung-Rano Karno

Pendukung setia Anies Baswedan, Geisz Chalifah diklaim pendukung Pramono Anung-Rano Karno mendukung paslon nomor urut tiga di Pilkada Jakarta 2024.

“Senang sih para pendukung Mas Anies Baswedan dari mulai Mas Geisz Chalifah sampai Bang Bang Tirta Lunggana, putera almarhum Haji Lulung, kini mendukung Mas Pramono Anung dan Bang Doel meledak,” kata Relawan Pramono Anung-Rano Karno,Nong Mahmada di akun X, Senin (7/10/2024).

Calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta nomor urut 3 Rano Karno mendatangi loyalis mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Geisz Chalifah, di kediamannya di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2024).

Rano tiba di kediaman Geisz sekitar pukul 12.30 WIB. Rano tampak mengenakan kemeja lengan pendek warna biru dan celana serta sepatu hitam. Tampak Geisz langsung menyambut Rano.

Mantan komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk itu seketika menyalami Rano.

Geisz lantas mengajak Rano duduk di ruang tamu kediamannya. Keduanya pun berbincang-bincang.

Dalam pertemuan itu, Rano meminta Geisz membantu dirinya pada Pilkada Jakarta 2024. “Bang, bantu sayalah. Kan kemarin sudah melihat visi dan misi yang Abang Anies keluarkan, kalau kita bisa sama-sama, ayo sama-sama,” ucap Rano.

Rano mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Geisz. Katanya, ia mendapat sambutan baik. “Artinya, Alhamdulillah ini pertemuan yang sangat luar biasa bagi saya, apalagi disediakan nasi mandhi ya, udah deh” celetuk Rano.

Selain meminta dukungan, Rano juga mengenang masa kecilnya bersama Geisz. Keduanya ternyata pernah satu sekolah sepak bola.

Tak hanya itu, Rano juga mengundang Geisz hadir ke acara ulang tahunnya pada esok hari. “Kalau ada waktu, besok ane ulang tahun, main ke rumah ane,” ajak Rano.

Sementara, Geisz menitipkan sejumlah pesan ke Rano jika mantan Gubernur Banten itu terpilih pada Pilkada Jakarta. Salah satunya, persoalan air bersih yang selama ini masih jadi keluhan warga Jakarta dan belum dituntaskan oleh Anies Baswedan.

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News