Wanita Ini Viral Setelah Akui Melahirkan Tanpa Merasa Hamil?

Media sosial kembali dihebohkan dengan cerita mengejutkan dari seorang ibu muda asal Probolinggo, Jawa Timur. Ummi Habibah, seorang wanita berusia 21 tahun, mengaku melahirkan seorang bayi tanpa pernah merasa dirinya hamil.

Kisah ini dibagikan Ummi melalui platform TikTok pada akun @mafazaali_ pada Rabu, 25 September 2024. Sejak itu, ceritanya menuai berbagai reaksi dari warganet, ada yang takjub ada juga yang meragukan.

Dalam unggahannya, Ummi yang masih kuliah itu bercerita bahwa selama dua tahun pernikahannya, ia dan suaminya memang sepakat untuk menunda memiliki anak.

Keduanya menggunakan kontrasepsi agar bisa fokus pada pendidikan mereka. Namun, tanpa disangka, Ummi tiba-tiba melahirkan seorang bayi tanpa merasakan tanda-tanda kehamilan sebelumnya.

“Tiba-tiba ngelahirin tanpa tahu rasanya hamil. Aku sudah nikah dua tahun, tetapi masih memilih untuk menunda punya anak karena masih kuliah. Tapi qodarullah aku tetap dikasih titipan bayi mungil ini sama Allah,” ungkap Ummi dalam unggahannya.

Ummi melahirkan di sebuah rumah sakit di Jawa Timur. Bayinya lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,5 kilogram.