Surveinya Naik Terus, Beathor: Pramono-Rano akan Menang di Pilkada Jakarta

Paslon Pramono Anung-Rano Karno akan menang di Pilkada Jakarta karena surveinya naik terus.

“Paslon Pramono Anung-Rano Karno nampak dari hasil survei. Paslon ini diawal jadwal kampanye sudah memiliki angka 31.5℅ dan akan terus membesar dan menang pada tanggal pencoblos di 27 November tersebut dan inilah wujud ketiga bahwa paslon ini adalah milik warga Jakarta,” kata kader PDIP Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (28/9/2024).

Keyakinan Beathor Pramono-Rano memenangkan Pilkada Jakarta karena memiliki mesin politik dan basis dukungan yang jelas.

“Paslon Pramono-Rano adalah miliki massa, kaum Buruh, pemuda, mahasiswa dan aktivis Gerakan Pro Demokrasi paslon ini terbentuk untuk maju melawan Koalisi Bajak Laut,” tegas Beathor.

Paslon Pramono-Rano didukung PDIP, Hanura dan Partai Ummat tampil untuk bertarung melawan 17 Partai Koalisi plus yang disebut rombongan bajak laut.

“Hasil Gerakan Massa itu terwujud pada putusan Mahkamah Konstitusi No 60 saat Gerakan Rakyat melawan dan menolak gerakan DPR RI untuk merevisi nya, tanpa perlawanan itu maka Pilgub DKJ hanya menampilkan KIM plus dan paslon perseorangan,” ungkapnya.

Kata Beathor, Pramono-Rano akan memperbaiki birokrasi di Pemprov Jakarta menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan tagline Jakarta Menyala, yang merupakan wujud pemda melayani warganya, semua serba terbuka dan prioritas digratiskan demi kesejahteraan kebahagian warga Jakarta, masuk Ancol pun digratiskan,” paparnya.