Amien Rais: Gibran Sampah Masyarakat tanpa Faidah

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka merupakan sampah masyarakat tanpa faidah dengan dibuktikan pernyataan yang sangat jorok dan penuh fitnah di akun Kaskus Fufufafa.

“Terutama di tahun 2014 akun Kaskus Fufufa isinya bukan hanya memfitnah dan menghina keluarga Prabowo tetapi omongan yang sejorok-joroknya. Mencerminkan anak Jokowi ternyata sampah masyarakat tanpa faidah,” kata tokoh senior Muhammadiyah Amien Rais di akun channel YouTube-nya beberapa hari yang lalu.

Kata Amien Rais, Jokowi dan keluarganya sudah tidak ada nilainya setelah terbongkarnya akun Kaskus Fufufafa yang diindikasi kuat milik Gibran. “Setelah seluruh isi percakapan, opini dan omongan Gibran Si Manusia Celaka dan adiknya Kaesang dalam akun Fufufafa. Itu semua dibedah oleh Netizen. Maka keluarga Jokowi sudah tidak punya nilai lagi di mata Bangsa Indonesia,” jelasnya.

Ia mengusulkan Jokowi dan anak-anaknya dibawa ke pengadilan dalam berbagai kasus yang menimpa mereka. “Kalau tidak ada gempa politik susulan, keluarga Jokowi termasuk Gibran dan Kaesang harus diseret ke meja hijau . apalagi saya marah sekali, Gibran berani menghina Nabi Muhammad—sebaik-baik manusia adalah Nabi kita,” ungkap Amien Rais.

Prabowo-Gibran, kata Amien harus dilantik pada 2024 tetapi Gibran dan Kaesang tidak boleh dilupakan untuk dibawa ke pengadilan.

“Prabowo-Gibran harus dilantik 20 Oktober 2024 tetapi Gibran dan Kaesang harus diseret ke pengadilan jangan sampai kasusnya menguap dan lenyap,” pungkasnya.