Tuntutan Rakyat Mengadili, Kajian Politik Merah: Tak Ada Jaminan Pulang Kampung Jokowi Aman

Joko Widodo (Jokowi) tidak akan aman ketika pulang kampung di Solo setelah tidak menjadi Presiden RI karena dikejar rakyat untuk diadili.

“Tidak ada jaminan Jokowi pulang kampung  akan aman, dari kejaran masyarakat yang akan makin membesar menuntut diadili,” kata Koordinator Kajian Politik Merah Putih Sutoyo Abadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (19/9/2024).

Kata Sutoyo, tuntutan rakyat untuk mengadili Jokowi membuat mental mantan Wali Kota Solo itu jatuh.

“Segalanya kalang kabut. Kejatuhan mental selalu akan mengawali kejatuhan fisik tidak lama lagi Jokowi akhirnya akan menyerah,” ungkapnya

Iblis super licik kalau hanya hanya seret manusia dengan waktu terbatas sebagai Presiden, suka melampaui batas. Apalagi manusia ini  tidak memiliki standar kehidupan, nilai dan kesadaran normal ilahi sebagai manusia.

“Sampai berbuat, menyusahkan, menyengsarakan, mempersulit, menyakiti bahkan sampai menyiksa rakyatnya. Kehilangan  ingatan dan gangguan yang mempengaruhi kemampuan sebagai penguasa kejam, sadis dan bengis  tidak mampu berpikir, merasakan, dan berperilaku dengan baik,” tegasnya.