Relawan Gibran Mania: Gibran Rajin Salat Tahajud dan Bersedekah

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (Gibran) rajin Salat Tahajud dan bersedekah kepada masyarakat fakir, miskin serta terlantar.

Demikian dikatakan Koordinator Relawan Gibran Mania Ahmad Nur Wahid dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (19/9/2024). “Setelah Salat Tahajud Gibran lama berdoa untuk kebaikan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Kata Nur Wahid, Gibran sengaja tidak memperlihatkan kesalehan di depan publik. “Kalau masalah ibadah, Gibran selalu memperhatikan betul,” jelas Nur Wahid.

Nur Wahid mengatakan, putra sulung Presiden Jokowi itu sengaja dirinya diperolok-olok. “Lihat saja ketika publik menyebut Samsul, Gibran langsung membuat kaus Samsul. Wajahnya yang jelek sengaja dipasang,” tegasnya.

Kata Nur Wahid, Gibran merupakan anak ideologis dan biologis Jokowi sehingga tahu betul yang diperbuat untuk rakyat, bangsa dan negara.

“Rakyat Indonesia bukan milik netizen tetapi orang-orang yang dipelosok tanah air yang perlu mendapat bantuan oleh negara,” paparnya.