Relawan Yes-Dirham: Yuhronur Efendi-Dirham Akbar akan Sapu Bersih Suara di Pilkada Lamongan 2024

Paslon Yuhronur Efendi-Dirham Akbar akan menyapu bersih suara di Pilkada Lamongan 2024. Paslon ini mempunyai jaringan yang kuat sampai pelosok Lamongan.

Demikian dikatakan Relawan Yes-Dirham Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (6/9/2024). “Pak Yes akan menjabat lagi Bupati Lamongan,” tegasnya.

Menurut Rinto, Paslon Yuhronur Efendi-Dirham Akbar mendapat dukungan dari sejumlah partai politik dan memiliki visi untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, ekonomi, serta kualitas pelayanan publik di Lamongan.

“Fokus utama kampanye mereka adalah mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis agribisnis dan kelautan, mengingat potensi besar Lamongan di sektor pertanian dan perikanan,” tegasnya.

Lamongan memiliki potensi besar di sektor pertanian dan perikanan, mereka berkomitmen untuk mengembangkan agribisnis dan sektor kelautan. “Paslon Yuhronur Efendi-Dirham Akbar memberikan dukungan kepada petani dan nelayan melalui bantuan teknologi, pelatihan, dan akses pasar yang lebih luas,” tegasnya.

Kata Rinto, keduanya berfokus pada pengembangan infrastruktur yang lebih baik, seperti perbaikan jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya, untuk mendukung mobilitas dan perekonomian lokal.

“Program pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjadi prioritas untuk meningkatkan ekonomi lokal. Mereka berencana memberikan pelatihan, akses permodalan, dan memfasilitasi pemasaran produk UMKM ke pasar yang lebih luas,” paparnya.

Mereka menekankan pentingnya peningkatan akses dan kualitas layanan pendidikan serta kesehatan. Salah satunya adalah memastikan fasilitas kesehatan yang memadai di seluruh kecamatan dan memajukan kualitas pendidikan dengan program beasiswa dan peningkatan sarana sekolah.

Digitalisasi Layanan Publik. Program ini bertujuan untuk mempercepat proses layanan publik dengan memanfaatkan teknologi digital, sehingga pelayanan menjadi lebih cepat, transparan, dan efisien.

“Pengelolaan Sumber Daya Alam Secara Berkelanjutan. Mereka berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan menerapkan program pengelolaan sumber daya alam secara berkelanjutan, termasuk pengelolaan air bersih dan kawasan pesisir,” pungkasnya.