Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi akan Adakan Apel Akbar

Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi akan mengadakan apel akbar di Tugu Proklamasi, Ahad (22/9/2024) di Tugu Proklamasi Jakarta. Apel akbar ini menunjukkan komitmen dalam menjaga Jokowi dan keluarga dari anasir jahat yang ingin menjatuhkannya dari kekuasaan.

Demikian dikatakan Koordinator Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi, Sukodigdo Wardoyo dalam pernyataan kepada wartawan, Rabu (4/9/2024). “Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Jakarta,” ungkapnya.

Sukodigdo mengklaim sudah mengajukan surat pemberitahuan dan izin kepada aparat kepolisian terkait apel akbar Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi. “Kita selalu mematuhi prosedur dan konstitusi ketika akan melakukan berbagai kegiatan termasuk apel akbar,” tegasnya.

Ia mentargetkan apel akbar Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi berjumlah 20 ribu yang memiliki militansi tinggi. “Anggota kami bukan kaleng-kaleng dan jelas mempunyai ideologi Pancasila dan pembela Jokowi,” paparnya.

Kata Sukodigdo, saat ini ada situasi yang tidak kondusif dari mantan orang-orang terdekat Jokowi yang ingin memperburuk Bangsa Indonesia. “Orang-orang terdekat Jokowi sakit hati karena kalah di Pilpres 2024 dan terus memprovokasi rakyat,” tegasnya.