Mantan Sekjen Projo Pertanyakan Anggota Projo tak Turun Ke Jalan Bela Jokowi dan Kaesang

Relawan Jokowi yang tergabung dalam Projo harus turun ke jalan memberikan pembelaan terhadap mantan Wali Kota Solo dan putra bungsunya.

“Banyak video demonstrasi yang inginkan Jokowi tumbang beredar, ayo Projo kenapa tak berani turun belain Jokowi dan Kaesang. Bukankah Projo itu hitam kata Jokowi hitam kata Projo,” kata mantan Sekjen Projo Guntur Siregar kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (24/8/2024).

Sebagai relawan militan Jokowi, kata Guntur, Projo harus barani muncul ke permukaan membela Jokowi. Jangan biarkan Jokowi sendirian melawan kekuatan demonstrasi elemen rakyat dan mahasiswa yang bergerak secara massif di seluruh Indonesia.

“Tunjukkan kekuatanmu Projo. Ketua Umum Projo Budi Arie setiadi sebagai menteri Kominfo hadiah dari presiden Jokowi ditempatkan sebagai menteri jangan sia siakan pembelaannya sama Jokowi. Karena sebanyak relawan Jokowi waktu pilpres hanya Budi Arie yang mendapat jabatan menteri,” ungkapnya.

Kata Guntur, Projo harus yang terdepan melawan gerakan rakyat dan mahasiswa yang menentang dinasti Jokowi

“Semestinya ketika ada perlawanan elemen gerakan rakyat dan mahasiswa menentang dinasti Jokowi atas keluarnya keputusan MK No 60 Projo harus paling depan membela presiden Jokowi,” papar Guntur.