Tanpa Sebut Habib, Sesepuh NU Klaten: Luthfi bin Yahya Pemalsu Makam dan Sosok Berbahaya

Ulama kharismatik Habib Luthfi bin Yahya diduga memalsukan makam-makam di Jawa dengan memberi nama seorang habib. Habib Luthfi bin Yahya diduga membuat makam-makam palsu yang sama sekali di dalamnya tidak ada sosok orang yang meninggal di dalamnya.

“Banyak fakta makam-makam dipalsukan oleh oknum keturunan Yahudi yang bernama Luthfi bin Yahya itu lebih berbahaya. Itu Luthfi bin Yahya itu keturunan Yahudi,” kata sesepuh NU Klaten Mbah Mufid Sa’dullah dalam video yang beredar.

Mbah Mufid menyatakan siap mubahalah dengan Habib Luthfi terkait dugaan pemalsuan makam yang dilakukan anggota Wantimpres. Habib Luthfi dinilai penerus Mufti Batavia Utsman bin Yahya yang berpihak kepada penjajah Belanda.

“Jelas silakan mubahalah dengan saya Luthfi bin Yahya itu adalah keturunan Yahudi yang paling berbahaya dialah penerus Utsman bin Yahya sudah banyak makam yang dipalsu oleh Luthfi bin Yahya. Sudah banyak para ulama Waliyullah Nusantara diyahudikan. Banyak makam dinamakan bin Yahya semuanya diyahudikan oleh Luthfi bin Yahya,” tegasya.

Mbah Mufid meminta rakyat Indonesia untuk mewaspadai orang yang bernama Luthfi bin Yahya. “Kepada semuanya siap apapun dan para seluruh bangsa Indonesia yang ada di negara kesatuan Republik Indonesia kita harus berhati-hati jangan percaya dengan oknum keturunan Yahudi Luthfi bin Yahya itu,” tegas Mbah Mufid.

“Luthfi bin Yahya penjahat penerus Utsman bin Yahya itu saja jangan ada kalimat habib habib enggak ada sudah bahasanya diganti saja diganti oknum keturunan Yahudi itu saja,” pungkasnya.