Ketua Muhammadiyah Kota Bogor Ucapkan Selamat Milad Lazismu ke-22

Milad Lazismu ke-22 dengan tema “Sinergi Kebajikan untuk Inovasi Sosial” bisa memberikan kemanfaatan bagi bangsa dan negara. Kiprah Lazismu yang sudah memasuki usia 22 sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Indonesia.

“Saya atas nama Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Kota Bogor mengucapkan Selamat Milad Lazismu ke-22. Semoga tambah maju dan berkiprah untuk bangsa dan negara,” kata Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor Ustaz Maizar Madsury dalam pernyataan kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Menurut Maizar, Lazismu sangat dirasakan manfaatnya bukan hanya bagi warga persyarikatan tetapi masyarakat umum lainnya. “Dakwah inklusif yang dijalankan Lazismu sangat memberikan manfaat bagi umat dan rakyat Indonesia,” tegasnya.

Maizar mengatakan, Lazismu mampu menghadapi tantangan zaman di tengah era distrupsi teknologi. “Lazismu sangat cepat menjawab tantangan zaman dengan membuka donasi secara digital tetapi tidak melupakan secara konvensional,” papar Maizar.

Para donatur sangat memberikan kepercayaan kepada Lazismu karena memberikan laporan keuangan secara transparan. “Pengelolaan Lazismu secara modern dan bertanggungjawab serta program yang memberikan kemanfaatan menjadi kepercayaan para donatur,” pungkasnya.