Bina Rumah Tangga secara Baik, Aktivis Jakarta: Kaesang akan Sukses Pimpim Jakarta

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep (Kaesang) yang membina rumah tangga secara baik akan sukses memimpin Jakarta. Pemimpin itu berasal dari keluarga yang bahagia dan mampu mengatasi persoalan di antara istri dan anak.

“Kaesang itu mampu membina keluarga baik. Maka akan sukses pimpin Jakarta,” kata aktivis Jakarta Jay Abdullah dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (4/7/2024). “Kaesang mampu memanajemen keluarga secara baik dan ini modal kuat menjadi seorang pemimpin,” tegasnya.

Kata Jay, keluarga Kaesang sangat harmonis dan jauh dari gosip yang buruk. “Kaesang merupakan anak muda yang layak dicontoh, sukses dalam membangun bahtera rumah tangga,” papar Jay.

Jay mengatakan, masyarakat Jakarta melihat Kaesang merupakan sosok yang tepat dalam mengatasi persoalan di Jakarta. “Jakarta sudah bukan ibu kota dan ini membutuhkan penangangan yang khusus dan terlihat Kaesang mampu memberikan solusinya,” ungkapnya.

Selain itu, kata Jay, popularitas dan elektabilitas Kaesang meningkat cukup singnifikan di Jakarta. “Hasil dari berbagai survei menunjukkan popularitas dan elektabilitas Kaesang meningkkat,” pungkasnya.