FPN: Ada Kekuatan Oligarki dan Gerombolan Dinasti di Balik KIM

Di balik Koalisi Indonesia Maju (KIM) ada kekuatan oligarki dan berbagai kelompok dinasti yang ingin melakukan sabotase demokrasi demi keberlangsungan kekuasaan yang menguntungkan hanya sebagian elite saja.

“Ada kekuatan oligarki dan dinasti di balik Koalisi Indonesia Maju (KIM),” kata Ketua Umum Front Pergerakan Nasional (FPN) Dos Santos kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (23/10/2023). “Kekuatan besar terwujud dengan bergabungnya Dinasti Joko Widodo, Dinasti SBY, Dinasti Cendana,” jelasnya.

Atas nama FPN, Dos Santos menyerukan seluruh elemen prodemokrasi serta rakyat yang berdaulat untuk mewaspadai kekuatan besar ini.

“Oligarki dan Dinasti merusak tatanan sistem demokrasi untuk melanggengkan kekuasaan dan kesejahteraannya. Hal tersebut bertentangan dengan spirit yang diperjuangkan oleh para founding father yang mendirikan Republik Indonesia merdeka dari oligarki dan dinasti yang berkolaborasi dengan penjajah,” tegasnya.

FPN akan terus menerus memperjuangkan hak dan kedaulatan rakyat jelata yang selau dikhianati oleh kaum oligarki dan dinasty yang berwatak feodal.

“Kami menyerukan gerakan penyadaran semesta kepada seluruh rakyat untuk menjaga hak dan martabat kedaulatan Rakyat setinggi-tingginya,” ungkapnya.

FPN akan selalu ada di garda terdepan menjaga demokrasi yg bermartabat tolak segala bentuk kecurangan oleh Rezim Jokowi di Pemilu Pilpres 2024.

“FPN tidak akan mentolerir seluruh upaya-upaya kotor tidak bermoral yang merusak kedaulatan Rakyat yang merusak tatanan demokrasi dan kesejahteraan rakyat,” pungkas Dos Santos.

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News