PPJNA 98: Siapapun yang Menjadi Cawapres Prabowo akan Menang Satu Putaran

Elektabilitas Prabowo Subianto nomor satu dan siapapun menjadi cawapresnya akan menang satu putaran di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (2/10/2023). “Para relawan dan partai pendukung Prabowo sangat solid untuk memenangkan mantan Danjen Kopassus itu di Pilpres 2024,” ungkapnya.

Kata Anto, masyarakat menilai Prabowo akan melanjutkan program Jokowi. “Masyarakat memilih Prabowo karena sosoknya yang dekat dengan Jokowi dan bisa melanjutkan berbagai program termasuk infrastruktur dan IKN,” jelas Anto.

Anto mengatakan, berbagai prestasi Prabowo saat menjad Menhan mendorong rakyat menginginkan Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden Indonesia. “Saat memimpin Kemenhan, Prabowo menunjukkan prestasi dan membaharuan alutsista,” ungkap Anto.

Indonesia ke depan dibutuhkan kepemimpinan yang kuat dan bisa menghadapi ancaman dari berbagai negara termasuk konflik Laut China Selatan. “Dan Prabowo sangat tepat sebagai pemimpin Indonesia yang bisa menghadapi ancaman dari negara lain,” paparnya.

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News