Saat Lebaran, Dua Menantu Jokowi Pakai Sandal Mewah Berharga Jutaan Rupiah

Dua menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) penampilan Selvi Ananda dan Erina Gudono ikut menjadi sorotan. Terlebih, kini dua wanita cantik tersebut sering terlihat mendampingi suami masing-masing, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Begitu pula pada momen Hari Raya Idul Fitri kali ini, penampilan anggun Selvi Ananda dan Erina Gudono berhasil mencuri perhatian. Keduanya terlihat memesona saat mengenakan busana Muslim dengan kerudung yang tersemat mempercantik penampilan mereka masing-masing.

Pada momen open house yang digelar Gibran Rakabuming di Balai Kota Solo, Selvi terlihat mendampingi suaminya menyambut ribuan warga yang hadir untuk bersilaturahmi. Istri Wali Kota Solo itu terlihat begitu anggun dengan busana bernuansa gelap.

Dilihat dari akun Instagramnya, Selvi Ananda memakai tunik hitam berbordir dengan motif unik, yang senada dengan kerudung yang tersemat di kepalanya. Atasan tersebut dipadukan dengan celana palazo berwarna senada yang membuat penampilannya lebih memukau.

Begitu juga dengan kerudungnya yang memiliki motif sama dengan tunik. Ia tampil kasual dengan sandal flat warna merah marun, sesuai dengan warna cat kuku kakinya.

Dalam kesempatan ini, Selvi juga turut menambahkan sandal flat warna merah marun, sesuai dengan warna cat kuku kakinya. Ia ternyata mengenakan sandal ikonik dari brand Prancis Hermes, seharga belasan juta rupiah.

Dalam potret lainnya, Gibran terlihat berbalut baju koko putih dipadu celana panjang warna hitam. Tampilan simpel itu pun dilengkapi dengan sneakers.

Sementara istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono merayakan Lebaran pertamanya usai menikah di kampung halaman sang suami di Solo, Jawa Tengah. Bersama Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi, Erina terlihat sholat Idul Fitri di Masjid Raya Sheikh Zayed.

Melansir akun Instagram miliknya, 22 April 2023, Erina Gudono tampak mengenakan dress panjang berwarna baby pink, dengan material lace yang indah. Ia juga memakai sandal merek Hermes yang harganya jutaan rupiah. Busana yang dikenakannya juga terlihat elegan dengan detil payet di beberapa bagian.

Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut juga tampak menambahkan kerudung panjang dengan warna yang serasi dengan busananya, yang membuat penampilannya semakin terlihat anggun. Ia tampil serasi dengan ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Iriana sendiri memakai set tunik dan celana panjang warna putih, lengkap dengan hijab berwarna senada.(Liputan 6).