Astaga, Oknum TNI Tendang Motor Emak-emak Bawa Anak

Video seorang oknum anggota TNI yang menendang emak-emak saat mengendarai sepeda motor, viral di medsos. Dalam video yang beredar, tampak emak-emak itu sedang berkendara sambil membonceng anaknya.

Di sisi kiri emak-emak tersebut, ada seorang oknum anggota TNI yang juga tengah mengendarai sepeda motor. Tanpa alasan yang jelas, oknum anggota TNI itu menendang sepeda motor yang dikendarai oleh emak-emak tersebut.

Tendangan oknum TNI itu membuat motor yang dikendarai emak-emak itu hampir jatuh. Dinarasikan, kejadian tersebut terjadi di wilayah Jatiwarna, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Baca juga:  Aksi Cepat Tanggap(ACT) Bantu Guru Ngaji, Honorer dan Dai

“Sebuah video yang memperlihatkan aksi pria berpakaian loreng menendang motor yang dikendarai seorang ibu-ibu yang tengah membonceng anaknya,” demikian keterangan dalam video yang beredar.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Laksda Julius Widjojono menyebut, pihaknya tengah memeriksa oknum TNI arogan tersebut.

“Puspom TNI sudah menelusuri identitas motor tersebut, pemilik inisial K alamat KTP Wonosobo,” jelas Julius saat dikonfirmasi seperti kami kutip dari Kompas.com, Selasa (25/4/2023).

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa oknum TNI berinisial K itu akan segera mendapat sanksi.

“Selanjutnya, memastikan penggunanya (oknum TNI) untuk diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” ucap Julius lagi.

Baca juga:  Napi Nusakambangan Bergejolak, Kelompok John Kei Vs Napi Khusus Teroris

(Kompas)